Uus Jadi Pengangguran Setelah Sindir Habib Rizieq?

Nhayatie.com, Jakarta – Uus, komika Stand Up Comedy, beberapa waktu yang lalu ia membuat cuitan tentang Habib Rizieq. Uus pun banyak dihujat oleh para netizen. Dan kini, ia mengaku sudah tak lagi menerima pekerjaan sebagai presenter.

Hal itu diungkapkan Uus di akun Twitternya, Senin (23/1/2017). Bukan hanya tak tampil sebagai host, ia juga tak lagi tergabung dalam sebuah program sitkom. Ini buah cuitannya di Twitter?

Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,” tulisnya.

Hari ini fix banget pengangguran,” tambah Uus sembari memberikan emoji senyum.

Pernyataan Komika ini pun mengundang netizen untuk memberikan komentarnya. “Karna udh sepih job makanya cari sensasi dgn menjelek”kan ulama, habis bakatnya kurng si, jd harus cari sensasi trs, ciyan uiy,” tulis akun @ayu_ningsih9.

Rezeki emng Allah yg ngatur..tuh udah dibuktiin lgsg msh blm nyadar? segera tobat, minta maaf.. umat Islam pemaaf lho,” lanjut akun @putraaja_twit.

Akun @ungku_ungku menimpali, “Doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sementara kebencian anda diamini siapa?

Beberapa waktu lalu, Uus mem-posting sebuah foto spanduk yang bertuliskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI! Tapi Dengan Umat Islam…”

Bukan posting-an yang membuat Uus dihujat oleh para netizen, melainkan sindiranya di Twitter. Ia menulis, “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Info : 0812-8446-1997Call