Grace VanderWaal, Gadis Kecil 12 Tahun Pemenang America’s Got Talent 2016

Salut banget sama anak ini.  Namanya Grace VanderWaal dan usianya baru 12 tahun tapi mampu memenangkan kontes bergengsi America’s Got Talent 2016 dengan mengalahkan saingan-saingannya yang usianya jauh di atasnya dan dengan kemampuan yang juga tidak jauh memukau dengan Grace.

Grace VanderWaal, Gadis Kecil 12 Tahun Pemenang America's Got Talent 2016
Grace VanderWaal

 

Grace tampil dengan ciri khasnya yaitu menyanyi dengan diiringi alat musik ukulele.  Suaranya sangat khas dan yang membuat Grace dicintai adalah karena semua lagu yang dibawakan pada saat penampilannya di AGT 2016 adalah hasil ciptaannya sendiri.

Lagu “I don’t know my name” yang merupakan lagu pertama yang dinyanyikan pada saat performance awal di AGT 2016 menjadi sangat hits dan di-cover oleh banyak orang di Youtube.  Dan sampai sekarang, video “I don’t know my name” sudah ditonton hampir 50 juta viewer di Youtube.

Grace berhak mendapat hadiah senilai USD 1 juta atau kurang lebih Rp 13 Milyar.  Wow fantastis banget ya … Kira-kira untuk gadis 12 tahun, uang sebanyak itu untuk apa ya? 🙂

Supaya gak penasaran, ini video penampilan Grace dengan lagu “I Don’t Know My Name” dan mendapatkan tombol emas dari salah satu juri, Howie Mandel :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Info : 0812-8446-1997Call